Zodiak Bulan Februari Terbaru 2013


Zodiak

Ada yang barukah tentang ramalan zodiak hari ini tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, dan 7 februari 2013 ? yuk coba kita cek sama-sama apa saja nih yang akan kita alami menurut ramalan bintang masing-masing.

Zodiak Capricorn
Seorang pekerja keras dengan ambisi yang besar, itulah Capricornus. Meskipun sesuatu yang dihadapinya adalah sesuatu yang sukar, Capricornus tak pernah menyerah. Mereka biasanya gila hormat dan pesimis dalam menghadapi sesuatu hal yang tak berkenan di hatinya. Namun Capricornus adalah seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. Mereka juga calon pemimpin yang baik, tapi agak berlebih sehingga cenderung ingin menguasai orang lain, terutama sahabat dekatnya. Capricornus juga mudah terharu, karena perasaannya yang peka dan sangat sensitif, Dan karena sifatnya ini juga ia mudah tersinggung.


Capricornus adalah seorang pencemburu. Ia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya, namun ia adalah tipe orang yang setia. Bila sudah mencintai seseorang, ia akan tetap mencintainya dan takkan berpaling kepada orang lain. Zodiak ini juga akan memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada orang yang dicintainya. Sebaliknya bila ia tak menyukai seseorang, ia tak akan segan-segan menolak tanpa mempedulikan perasaan orang lain.

Pandai berhemat, jujur, setia, tidak suka berfoya-foya, ringan tangan, pandai menyesuaikan diri dan tidak suka menyombongkan diri. Pesimis, tidak percaya diri, egois dan pencemburu, serta selalu ingin menguasai orang lain dan pendendam.

Zodiak Aquarius
Aquarius memiliki sifat sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain. Berjiwa besar, rela berkorban dan berperasaan halus. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Tidak ragu meminta maaf apabila ia melakukan kesalahan. Cinta damai dan senang bersahabat dengan orang banyak. Namun untuk urusan asmara, Aquarius bersifat dingin dan terkesan cuek. Perasaannya peka dan mudah tersinggung, hanya karena salah bicara sedikit, bisa membuatnya berganti-ganti kekasih. Sabar, adil, rela berkorban, pemaaf, ringan tangan, bertanggung jawab, jujur dan tidak serakah.

Dalam pergaulan, Aquarius adalah tipe orang yang setia kawan dan sabar, sehingga menjadi sahabatnya adalah suatu hal yang menyenangkan. Apalagi ia rela berkorban demi sahabatnya. Ia juga ringan tangan dan tak suka mencampuri urusan orang lain, karenanya ia selalu dihormati dalam pergaulan. Namun disayangkan Aquarius memiliki sifat negatif cenderung boros, sombong, mudah tersinggung, dan tak suka dikritik.

Zodiak Pisces
Biasanya Pisces seorang yang pendiam, ramah dan pesimis. Namun ia adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam. Ia mudah terpengaruh dan berpendirian tidak tetap, makanya ia mudah ditipu orang. Bahkan ia juga tidak tegas dalam mengambil keputusan.

Romantis dan menghanyutkan. Baginya, cinta adalah segala-galanya Ia sering berhayal akan mendapatkan cinta sejatinya dan apabila sudah menemukannya, ia akan menyerahkan seluruh cintanya kepada pasangannya.

Sikap jujur, simpatik dan rela berkorban membuat orang-orang Pisces sangat disukai teman-temannya. Rasa setia kawannya sangat tinggi dan ia juga seorang pendengar yang baik.

Pandai menyimpan rahasia, bisa dipercaya, jujur, ringan tangan, sabar dan seorang pendengar yang baik adalah sifat positif seorang Pisces. Sementara itu, sifat negatif yang harus dihilangkan adalah pesimis, suka berhayal yang muluk-muluk, mudah terpengaruh dan selalu was-was.

Zodiak Aries
Aries adalah seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois.Setia, jujur, mulia hati, percaya diri, berani membela kebenaran, pandai berdiplomasi dan tak mau merugikan orang lain demi kepentingannya sendiri. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang.

Gila-gilaan, sumber kekacauan, pengganggu, kompetitor sejati, sulit dikalahkan dan suka berpetualang, tapi menyenangkan. Biasanya memiliki kebiasaan menyisir rambut dengan jari tangan dan mengusap-usap dagunya.

Pembawaannnya tidak tenang dan tidak sabaran, suka meremehkan orang lain, egois, pendendam dan sombong, serta tak pernah mau kalah adalah sifat buruk yang sebaiknya dihilangkan. Dalam masalah percintaan, Aries penuh dengan semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai.

Zodiak Taurus
Taurus adalah seorang pendiam dan keras hati. Matre dan suka hal-hal yang berbau uang, pandai berhemat, tapi bisa boros bila menginginkan sesuatu. Sangat mengerti dirinya sendiri. Seorang yang sabar dan pengalah, namun bila sudah marah akan seperti banteng dan tak akan ada yang bisa mengendalikan amarahnya. Berani membela yang benar dan tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu. Ia juga bukan orang yang pandai menyimpan rahasia. Bila bertemu dengan orang yang dibenci, kebenciannya akan tampak di paras wajahnya. Memiliki sifat positif : Sabar, lemah lembut, ramah tamah, setia, suka mengalah dan rela berkorban.

Selalu menganggap dirinya hebat, tamak dan memiliki gengsi tinggi, suka berfoya-foya dan suka memilih-milih teman. Bila sudah marah tak bisa dikendalikan adalah sifat dan karakter negatif yang dimiliki oleh seorang Taurus. Dalam percintaan, Taurus cenderung tidak suka berganti-ganti pacar, karena ia tipe orang yang setia, sehingga membuat rasa cemburunya sangat besar.

Disamping itu keramahan, kejujuran, serta kesetiannya membuat orang-orang Taurus disukai dalam pergaulan. Namun karena sifatnya yang matre, orang-orang Taurus suka memilih-milih teman dalam bersahabat, ia lebih suka berteman dengan orang yang kaya dan terkenal.

Zodiak Gemini
Gemini cenderung memiliki emosi yang tidak stabil dan pendiriannya tidak tetap. Cerdas dan pandai bergaul, serta mengerti bagaimana bersikap terhadap lawan bicara. Firasatnya pun tajam dan rajin bekerja. Senang dipuji, suka ingkar janji, namun pandai berdiplomasi. Sifat positif nya adalah pandai bergaul, sopan, mulia hati, cerdas, pandai membawa diri, optimis dan seorang teman yang baik. Sifatnya yang pandai bergaul dan membawa diri membuatnya mudah disukai teman-temannya.

Namun disayangkan seorang Gemini cenderung mudah berubah pikiran, berpendirian tidak tetap, suka ingkar janji, senang dipuji, selalu tergesa-gesa sehingga hasil pekerjaannya tidak memuaskan. Dalam masalah cinta, Gemini relatif sulit ditebak, selalu berubah-ubah dan tidak mau terikat.

Zodiak Cancer
Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati. Mereka sensitive, perhatian, dan memiliki kesetiaan yang luar biasa yang sulit ditandingi zodiak lain. Walaupun memiliki mood yang naik turun, Cancer selalu memancarkan aura sensual yang sulit untuk dielakkan. Sekali mencintai, kamu akan mencintai sampai mati. Kamu rela mengorbankan dirimu untuk kebahagiaan orang yang kamu cintai. Seorang Cancer memiliki perasaan yang halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya sangat besar terutama terhadap binatang. Tidak senang berfoya – foya. Lebih senang tinggal dirumah daripada berpergian.

Dalam percintaan, sekali mencintai, kamu akan mencintai sampai mati. Cancer rela mengorbankan diri untuk kebahagiaan orang yang dicintai. Zodiak Cancer juga pecinta yang tidak mudah ditebak

Zodiak Leo
Leo adalah pecinta sejati, untuk urusan cinta dan menghargai, mereka punya hati emas. Mereka juga angkuh dan senang dipuji. Jujur dan berani berterus terang, namun cepat naik darah dan memiliki jiwa pemimpin. Leo sangat terkenal karena kekanak-kanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah, suka berpura-pura, menyukai kemewahan dan sering memaksakan kehendak.

Sebagai seorang Berlogo Singa, Leo memang pandai bergaul, percaya diri, rajin bekerja, suka berterus terang, jujur dan tidak pendendam. Bahkan ia seorang yang berjiwa besar. Namun begitu sisi buruk yang sering membuatnya terjerumus dan mengalami masalah adalah karena senang dipuji, angkuh, boros, suka meremehkan orang lain dan tak pandai menyimpan uang.

Zodiak Virgo
Virgo adalah sosok yang kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan. Disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis. Tak senang gembar gembor, ia lebih suka bekerja di belakang panggung, tak suka menonjolkan diri.

Percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju. Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan pintar. Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan. Pendiriannya teguh bagaikan batu karang dan tak mudah memaafkan kesalahan orang serta pendendam. Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu, punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya.

Zodiak Libra
Berotak cerdas dan dapat memahami apa yang menjadi pekerjaannya. Cara kerjanya tidak terburu-buru dan akalnya banyak. Tidak menyukai persaingan, sehingga tidak senang berada di tempat yang kotor dan kasar, maka ia tidak cocok menjadi pedagang. Suka bekerja sama, ramah dan bijaksana. Suka memberikan nasehat-nasehat yang baik, jujur dan adil. Mudah tersinggung, namun mudah memaafkan orang yang bersalah kepadanya.
Libra cenderung tidak akan berhenti berpetualang sebelum menemukan pasangan hidup yang cocok dengannya alias senang berganti-ganti pacar.

Sifat Positif : Murah hati, jujur, sopan, adil, mampu bersikap tegas, pandai menyesuaikan diri, suka menolong dan cinta damai. Sifat Negatif : Pendendam, perasaannya mudah berubah-ubah, suka meledak-ledak bila marah. Menyukai keindahan dan boros.

Zodiak Scorpio
Scorpio memiliki sifat serius dan tak banyak bicara bila sedang asyik bekerja juga pandai menyimpan rahasia, keras kepala, memiliki pendirian teguh dan cerdas. Zodiak Scorpio memiliki secamam kekuatan atau kepandaian yang tersimpan. Bila kepandaiannya yang tersimpan ini digunakan, pasti akan membawa sukses gemilang. Mudah naik darah, sensitif dan mudah tersinggung, namun rajin bekerja.

Karena memiliki karakter yang berwibawa dan agung, dan sedikit angkuh, seorang Scorpio tak akan main-main dalam hal cinta. Meski ia seorang pencemburu dan cenderung menguasai kekasihnya, namun ia pandai membuat kekasihnya senang, bahagia dan tentram.

Bila sudah berteman dekat dengan seseorang, ia bisa setia dan mempunyai dedikasi tinggi. Namun sekali saja temannya menyakiti atau melukai hatinya, maka seorang Scorpio mampu membalas dendam tanpa ampun.

SIFAT-SIFAT POSITIF : Jujur, berani, teliti dan tidak mudah terpengaruh. Tabah dan tak pernah mengeluh. SIFAT-SIFAT NEGATIF : Mudah curiga, pendendam, emosinya meledak-ledak, nekad, bahkan tak segan-segan berkata-kata kasar bila sedang kesal. Selain itu juga serakah dan suka mementingkan diri sendiri. Berteman hanya mencari keuntungan.

Zodiak Sagitarius
Seorang Sagitarius memiliki paham kebebasan, seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Zodiak Sagitarius suka memulai sesuatu tanpa menyelesaikannya dengan baik, berjanji tapi sering mengingkari, dan suka mengumbar kata-kata tapi kemudian melupakannya. Seorang sagitarus mudah memaafkan dan melupakan. Sagitarius juga orang ceroboh dan gila ! Memiliki tanggung jawab yang besar dan berjiwa besar.

Sagitarius adalah seorang yang periang, suka humor dan mudah memaafkan kesalahan orang lain. Ikhlas dan rela menolong orang serta jujur dan bertanggung jawab, sehingga membuatnya disukai banyak orang.

Dalam percintaan, Sagitarius cenderung setia, penuh perhatian, dan tidak egois. Namun begitu ia termasuk golongan petualang cinta sebelum menemukan cinta sejatinya.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan