Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 2013, Engineer



Informasi terbaru Lowongan Kerja PT Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Jakarta sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin akan berbagi info tentang Lowongan Terbaru PT Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 2013 dari  PT Panasonic Manufacturing, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

Lowongan Kerja Panasonic Februari 2013  - Informasi Lowongan Kerja Februari 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Februari 2013, Loker Terbaru Februari 2013, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Februari 2013. Update Terbaru Lowongan Kerja Cibinong, Bogor Februari 2013.

PT Panasonic Manufacturing Indonesia, adalah salahsatu perusahaan menufacturing elektonik terdepan yang berada di Indonesia dan berpusat di Jepang. Saat ini Panasonic Manufacturing Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru 2013 untuk ditempatkan pada posisi: 

Engineer 

Requirements: 
• Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical) or equivalent. 
• Required skill(s): Visual Basic, Microsoft Office, AutoCad, Microsoft Excel, Pro/Engineer. 
• Applicants must be willing to work in jl. raya bogor km 29. pekayon,pasar rebo. 
• Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply. 
• Full-Time position(s) available. 

If you meet our requirements above please send us your application letter and your latest CV and photo as soon as possible via email : Name the position code on the subject column in your email and please mention your expected salary. 

Only short listed candidates would be informed. Lowongan Terbaru 2013 Panasonic Manufacturing Indonesia Februari 

PT Panasonic Manufacturing Indonesia Jakarta Raya - jl. raya bogor km 29. pekayon, pasar rebo 
Email : shahaja.putri@id.panasonic.com 

Tanggal Penutupan : 15 Februari 2013

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Engenering PT Panasonic Manufacturing Indonesia Terbaru 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar loker dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan