Ramalan Zodiak Terbaru 28, 29 Januari 2013


Hai pembaca setia loper-koran, selamat pagi nih apa kabar.. kami hari ini akan memberikan informasi zodiak terbaru tanggal 28 januari 2013 dan 29 januari 2013, berikut ini adalah informasi terbaru update seputar ramalan zodiak hari ini selengkapnya.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Kehidupan Pribadi: Anda mungkin akan kewalahan dengan kehidupan pribadi dan kerja. Namun kabar baiknya adalah meskipun kehidupan keluarga tidak sekuat seperti yang seharusnya, kehidupan sosial Anda akan mulai membaik. Tanpa teman, Anda mungkin menilai diri sendiri terlalu keras. Tetapi kenyataannya adalah, Anda akan baik-baik saja dan mendapatkan rasa hormat dari orang lain. Semakin banyak orang akan memandang Anda sebagai inspirasi mereka!

Kehidupan Asmara: Anda dan pasangan akan saling memberikan rasa cinta dan dukungan lainnya. Ada hal yang akan membuat Anda frustasi, mungkin Anda akan memberikan yang terbaik untuk membangun kembali kebersamaan, tapi ada suatu peristiwa lainnya yang akan membuat Anda hancur.

Karir: Akan ada banyak hal yang terjadi di tempat kerja Anda, dan banyak petunjuk yang kuat untuk membuat Anda naik jabatan. Ini membutuhkan perjuangan dan komitmen. Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda sedang berjuang, sampai ada orang yang heran dengan Anda.

Keuangan: Ada banyak kesempatan untuk membuat Anda jadi kaya. Namun, membeli hadiah mewah untuk teman-teman sangat tidak dianjurkan. Anda juga butuh penghematan ekstra. Di awal November 2012, kekayaan Anda akan bertambah.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kehidupan Pribadi: Luangkanlah banyak waktu untuk diri sendiri di tahun ini.

Kehidupan Asmara: Di tahun 2013, Anda akan menghadapi berbagai cobaan dengan si dia, meskipun Anda sudah berusaha untuk mencegah kesalahpahaman dengan kekasih. Namun, Anda dan si dia bisa melakukan sesuatu yang dapat membangun hubungan percintaan menjadi lebih kuat. Jika pasangan Anda menyarankan melakukan sesuatu yang spontan, go for it!

Karir: Berhati-hatilah untuk memilih jalan karir. Dari segi bisnis, ada banyak orang yang akan mempercayai Anda untuk mengambil sebuah keputusan.

Keuangan: Secara finansial akan tersendat mulai awal tahun. Namun di akhir tahun keuangan Anda menjadi lebih baik.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kehidupan Pribadi: Tahun 2013, Anda mungkin akan bertanya pada diri sendiri lebih dari sekali, "Apakah saya akan pernah punya waktu untuk diri sendiri?". Namun keluarga, teman, dan kenalan baru akan bergantung pada Anda.

Kehidupan Asmara: Komitmen Anda dan si dia akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Akan ada keajaiban yang terjadi.

Karir: Ada banyak hal yang terjadi mengenai karir Anda di tahun 2013. Jika Anda sedang mencari pekerjaan, tahun 2013 ini adalah waktu yang paling tepat. Pastikan Anda melakukan survei terlebih dahulu ingin mengambil jalur karir seperti apa.

Keuangan: Simpanlah uang Anda di awal tahun. Sebab akan ada pengeluaran yang tertuga nantinya.

Aries (21 Maret - 20 April)

Kehidupan Pribadi: Di tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang paling beruntung dalam hidup Anda. Ini membuat Anda menjadi lebih sibuk, namun tetap produktif. Setidaknya, Anda akan sibuk dengan sebuah proyek, tugas, atau inovasi baru yang akan memungkinkan Anda untuk memajukan aspirasi karir Anda.

Kehidupan Asmara: Jarang bertemu dengan kekasih dapat membuat hubungan Anda dan si dia menjadi lebih dekat.

Karir: Aries cenderung bekerja dengan baik dan tegas. Di tahun 2013, orang akan lebih mudah menerima pribadi Anda.

Keuangan: Finansial di tahun 2013 membaik dan dapat membuat Anda bernapas dengan lega. Penghasilan akan lebih besar dari pada pengeluaran Anda.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Kehidupan Pribadi: Anda akan lebih bersemangat untuk menyambut tahun baru, meskipun Anda tidak memiliki harapan yang ingin dicapai pada awalnya. Jika Anda serius tentang membuat sesuatu dari diri sendiri, Anda perlu menyingkirkan semua jejak kesuraman dan menjaga energi positif.

Kehidupan Asmara: Segala macam perkelahian akan berakhir.

Karir: Banyak yang bermimpi untuk menjadi seniman yang sukses.

Keuangan: Taurus cenderung mengeluarkan uangnya untuk berbagai macam keperluan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kehidupan Pribadi: Waktu istirahat akan berkurang karena ada banyak hal yang harus Anda kerjakan di tahun 2013. Moto Anda untuk tahun ini adalah "Go for it!". Karena dengan bekerja keras, akan ada segala sesuatu yang terjadi.

Kehidupan Asmara: Hubungan percintaan berlanjut ke pernikahan. Hubungan asmara juga lebih romantis. Komitmen Anda dengan si dia cenderung lebih kuat dan berkembang.

Karir: Karir yang didambakan dapat tercapai di tahun 2013.

Keuangan: Akan ada hambatan keuangan di awal tahun.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Di hari ini cobalah lebih banyak berdiam diri. Istirahatlah secukupnya sambil menghimpun tenaga untuk dapat menghadapi hari esok yang penuh dengan tantangan, apalagi perbintangan Anda kurang begitu mujur sehingga untuk pengambilan keputusan penting sebisa mungkin dihindari.

Karir: Sikapilah semua kesempatan dengan kesungguhan hati dan keyakinan diri. Tampung semua dan pelajari dulu dengan seksama.

Kesehatan: Aktivitas yang menguras tenaga sebaiknya bisa diimbangi dengan istirahat yang cukup. Jangan sampai kurang tidur karena akan mempengaruhi konsentrasi Anda dalam bekerja.

Keuangan: Tetaplah berhemat sekalipun pemasukan tampak lancar dan ada peningkatan.

Asmara: Usahakan untuk tidak selalu menuntut. Terima saja apa yang ada dengan penuh syukur.

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jangan hiraukan tekanan-tekanan yang dilancarkan oleh rekan-rekan Anda yang memang lagi iri hati dengan keberhasilan yang telah Anda raih selama ini. Tetaplah berkonsentrasi apalagi peluang tampak cukup banyak dan menguntungkan sekali.

Karir: Berhati-hatilah dalam membuat keputusan, jangan sampai sembrono.

Kesehatan: Jika dirasa kondisi badan tidak berada pada performa seperti yang diharapkan maka ada baiknya dalam menyelesaikan aktivitas sesuaikan dengan kondisi badan Anda saat ini.

Keuangan: Pemasukan tampak cukup seret sehingga sangatlah riskan jika pengeluaran tidak bisa dimanage dengan baik.

Asmara: Sudah wataknya begitu, buat apa dipersoalkan karena itu hanya bikin capek mulut Anda saja.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Usahakan untuk lebih teliti karena sebenarnya permasalahan yang timbul itu berasal sikap Anda yang teledor dan suka memandang remeh suatu pekerjaan, apalagi banyak teman yang sedang memanfaatkan keadaan ini untuk menjatuhkan dan merobohkan pertahanan yang selama cukup solid dan sukar untuk ditembus.

Karir: Segera lakukan evaluasi dan yang sekiranya hanya menghambat saja sebaiknya segera ditinggalkan, jangan sampai terlambat.

Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal, tak perlu latah dan gampang membelanjakan uang untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Memang manis kelihatannya tapi kalau sudah kita cicipi akan terasa pahit, oleh sebab itu jagalah diri dengan baik.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Hari ini cukup santai karena memang tidak ada yang memusingkan. Rencana segalanya berjalan seperti yang diharapkan. Berbagai permalahan yang muncul masih relatif ringan dan bisa diselesaikan dengan secepat mungkin.

Karir: Sikapi saja semua itu dengan tersenyum, daripada ditanggapi hanya akan bikin masalah bertambah panjang saja.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapapun karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang. Tak perlu emosi walaupun hati Anda sebenarnya cukup tersinggung juga. Belajarlah sabar agar tetap awet muda.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Jangan terlalu cemburu karena itu sumber dari permasalahan yang ada dan lumayan memusingkan.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Jangan pantang menyerah terhadap orang yang tidak sejalan dengan gagasan Anda, itu adalah hal yang biasa dan lumrah, jadi maklumi saja. Yang terpenting adalah hasil akhirnya harus sesuai dengan apa yang Anda utarakan sehingga cukup bisa membuktikan bahwa gagasan-gagasan itu adalah positif.

Karir: Kesabaran merupakan kunci untuk melewati situasi yang cukup sulit bagi karir Anda.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk bisa menabung di hari ini.

Asmara: Tetaplah tersenyum walaupun hati ini sebenarnya cukup jengkel juga.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Jangan terlalu yakin dulu dengan omongan orang sebelum Anda melihat dengan kepala Anda sendiri kenyataannya. Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda, buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja. Lebih baik pahit di depan daripada pahit di belakang hari.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Karena kondisi tampak lesu maka tidak ada salahnya jika Anda meminum suplemen ataupun makan makanan yang cukup bergizi sehingga bekerja bisa lebih bergairah lagi.

Keuangan: Di hari ini masih banyak keuntungan yang dapat Anda raih, optimislah.

Asmara: Usahakan untuk tidak tampil apa adanya karena itu akan membuatnya malas untuk bertemu dengan Anda.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan