Lowongan Kerja PT Kereta Api (Persero) Februari 2013




Update informasi tentang Lowongan Kerja PT Kereta Api (Persero) Februari 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah #wilayah# sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin akan berbagi info tentang Lowongan Kerja PT Kereta Api 2013 dari PT Kereta Api (persero), jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.


PT Kereta Api (persero) 2013 khusus wilayah Jakarta pada saat ini sedang mengalami gangguan akibat banjir yang melanda Ibu kota, itu tentunya sangat meresahkan masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan jasa Kereta Api. Bulan ini PT Kereta Api (Persero) kembali membuka Lowongan Kerja Januari 2013 dengan Kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT Kereta Api (persero)

Customer Service (CS)
Persyaratan:
Minimal pendidikan D1 semua jurusan
Usia Minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun
Belum menikah
Komunikatif dan siap tantangan
Mampu berbahasa Inggris aktif
Siap kerja shift
Berpenampilan menarik
Tinggi badan dan berat badan ideal
Benefit dari PT Kereta Api (persero):
Gaji UMR
Jamsostek
Jenjang karir
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja 2013 PT Kereta Api (persero), segera kirimkan surat lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah anda melalui alamat di bawah ini:

PT Kereta Api (persero)
PT Reska Multi Usaha (Outsorcing PT Kereta Api)
Jln Taman Tawang no 1 Semarang.
UP: Bp Nugroho
Tlp: 087731117338

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan