Lowongan Kerja Accounting Palembang, Bengkulu 2013

Selamat datang pembaca setia, ada kabar gembira yaitu kesempatan berkarir untuk anda yang berdomisili di Palembang Sumatera Selatan dan sekitar bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Accounting Baturaja, M Enim, Lubuk Linggau, Palembang Sumatera Selatan Januari 2013. Untuk anda yang tertarik dengan informasi terbaru Lowongan Kerja Accounting Palembang, Bengkulu 2013 tersebut silahkan baca info lengkapnya sebagai berikut.

PT BINTANG SRIWIJAYA
Kami salah satu perusahaan distribusi di Palembang membutuhkan tenaga kerja yang professional, dinamis, trampil dan memiliki motivasi tinggi untuk di tempatkan di Palembang, Jambi, Muara Bungo, Bangka, Baturaja, Muara Enim, Lubuk Linggau dan Bengkulu.

Accounting (Baturaja, M Enim, Linggau, Bengkulu)

Persyaratan Umum :
Pendidikan Minimal S-1 Akuntansi
Pengalaman kerja dibidangnya minimal 3 tahun
Mempunyai analisis dan kreativitas yang tajam
Memiliki kejujuran, loyalitas dan integritas yang tinggi

Kirimkan CV lengkap anda ke alamat :

Kepala Bagian Personalia

PT. BINTANG SRIWIJAYA
Jalan Pangeran Ayin No. 503
Palembang, Sumatera Selatan


Itu tadi beberapa informasi terbaru seputar Lowongan Kerja Accounting Palembang, Bengkulu 2013 bagi pencari kerja, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, salam sukses selalu untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan