Lowongan Kerja Semarang Jawa Tengah Februari 2013

Lowongan Kerja Semarang Jawa Tengah Februari 2013 - Informasi Lowongan Kerja Februari 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Februari 2013, Loker Terbaru Februari 2013, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Februari 2013. Update Terbaru Lowongan Kerja Semarang Jawa Tengah Februari 2013.

PT. BONANZA MEGAH adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produk Oil & Fat. Didirikan pada tahun 1972, saat ini sedang berkembang dengan kapasitas terpasang 500 ton per hari. Dilengkapi dengan mesin-mesin modern, kami mengundang profesional muda untuk posisi sebagai berikut:

OPERATOR FORKLIFT

( Semarang - Jawa Tengah )

Syarat Lowongan Kerja Semarang Jawa Tengah Februari 2013 :
Pria berbadan sehat.
Diutamakan berpengalaman menjalankan Forklift minimal 3 tahun.
Mahir mengoperasikan Forklift didalam gudang dengan sistem rak-rak yang disusun tinggi.
Bersedia bekerja shift.
Dapat bekerja secara individu atau team
Memiliki kendaraan pribadi, minimum kendaraan roda dua
Bersedia untuk bekerja dan ditempatkan di Semarang, Jawa Tengah. (Mohon untuk tidak melamar jika anda tidak bersedia ditempatkan di Semarang.


Jika anda memenuhi kualifikasi diatas dan berminat untuk bergabung bersama kami, silahkan mengirimkan surat lamaran dan CV terbaru anda ke alamat:

PT. BONANZA MEGAH
Kawasan Industri Terboyo Blok N 3 Semarang


0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan