Raffi Ahmad Ditangkap Polisi, Ibunya Menjenguk


Raffi Ahmad Ditangkap Polisi, Ibunya Menjenguk - Selain Raffi, ada 16 orang lainnya yang diduga terlibat [baca: Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah Diduga Pesta Ekstasi]. Serta, dua mobil lagi yang ditutupi sarung. Di antaranya mobil sport merk Chevrolet berwarna kuning dengan nomor polisi B 17 AFI. Mobil-mobil itu masih terparkir di halaman rumahnya.

Tak hanya itu, mobil Lexus Hitam bernomor Polisi B 111 JFT yang diduga milik Rajib kawan Raffi yang ikut tertangkap oleh BNN juga masih bertengger di halaman rumah Raffi. "Itu mobil yang warna hitam milik mas Rajib temannya mas Raffi," kata Ojik sambil menunjuk ke mobil Lexus hitam yang terparkir di halaman rumah Raffi di Jalan Gunung Balong I, Lebak Bulus 3.

Tak sedikit para warga yang terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak kecil ini mulai bergosip membicarakan kronologi kejadian penangkapan dan penggerebekan pesta narkoba yang dilakukan di rumah Raffi Ahmad.

Dari tersangka, polisi menyita barang bukti berupa satu laptop, tujuh modem, dan satu telepon seluler. Di sana, dipajang sejumlah merek telepon seperti iPhone dengan harga miring. Ketika ada yang tertarik, korban biasanya menghubungi telepon Andi.

Selain Raffi, BNN juga mencokok 3 artis top lainnya. Benny belum mau menjelaskan barang bukti yang diamankan. Benny masih menyimpan rapat 3 teman Raffi itu. Benny menjelaskan, Raffi diamankan pagi tadi. "Raffi sakit, hari ini izin ke dokter. Harusnya nanti kalau dia sembuh host di 'Idola Cilik'," ujar Opa.
Keluarga Raffi yang dihubungi detikhot pun belum memberikan keterangan.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan