Lowongan Kerja Cimanggis Depok Februari 2013

Info bulan ini tentang Lowongan Kerja Cimanggis Depok Februari 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Depok dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja Februari 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Cimanggis Depok Februari 2013 dari  PT LASALLEFOOD INDONESIA, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

Terbaru Lowongan Kerja Cimanggis Depok Februari 2013 - Informasi Lowongan Kerja Februari 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Februari 2013, Loker Terbaru Februari 2013, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Februari 2013.

Well established importing Company, located at Cimanggis-Depok, is looking for an experienced

ADMIN IMPORT STAFF

Willing to work fast under tight deadline
Education S1 , with good Health , pleasant personality.
Good English oral & writing.
He or she, who lives in Cimanggis Depok surroundings

E-mail CV & Application, before Feb 1, 2013 to

tmampuk@msp.co.id

Demikian informasi seputar Loker Cimanggis Depok Februari 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar Loker Semarang Februari 2013 dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan