Lowongan Kerja Denpasar Februari 2013

Lowongan Hari ini seputar Lowongan Kerja Denpasar Februari 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Denpasar Bali dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja Februari 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Denpasar Februari 2013 dari  PT A.J. CENTRAL ASIA RAYA, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

Loker Denpasar Februari 2013 - Informasi Lowongan Kerja Februari 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini Februari Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan Februari 2013, Loker Terbaru Februari 2013, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini Februari 2013.

PT A.J. CENTRAL ASIA RAYA
Perusahaan skala nasional Salim Group yang bergerak dalam bidang asuransi jiwa DIVISI CORPORATE membutuhkan :

ACCOUNT EXECUTIVE ( AE ) CORPORATE BUSINESS - DENPASAR

Kualifikasi :
Single, Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan min. S1
IPK min 3.00
Bahasa Inggris aktif

Benefit :
Gaji Tetap

Kirim Lamaran ke :
PT. CAR
JL. PB. Sudirman No. 10 Denpasar

Email : gede.sumantara@car.co.id

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru Denpasar Februari 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar lowongan kerja dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan