Lowongan Kerja Manado Februari 2013

Lowongan Hari ini seputar Lowongan Kerja Manado Februari 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Manado dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja Februari 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja Manado Februari 2013 dari  Datascrip, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

Datascrip adalah Perusahaan Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, beroperasi selama lebih dari 43 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. Produk-produk berkualitas di Indonesia yang hadir melalui Datascrip antara lain adalah Canon, Stabilo, PaperOne, Asus, dan Ergomatic.

Kami mengundang para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama kami sebagai:

BRANCH SALES MANAGER (Wilayah Manado)


Bertanggung jawab untuk memimpin dan mengelola kantor cabang penjualan di area Manado.

Syarat Lowongan Kerja Manado Februari :

Pria/Wanitausia max 35 tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan
Berpengalaman memimpin cabang penjualan minimal 3 tahun terutama penjualan ke korporasi/institusi swasta/BUMN dan memiliki pengalaman menangani tender.
Memiliki pengalaman mengelola tim secara efektif
Mudah bergaul dan memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik
Mampu berbahasa Inggris secara aktif dan menguasai penggunaan komputer
Berdomisili di Manado

Paket remunerasi yang sangat menarik akan diberikan kepada anda yang memenuhi kualifikasi di atas, segera kirimkan lamaran beserta CV terbaru Anda ke :

recruit@datascrip.co.id

(Max.200kb and please put the applied position title as subject of the email)

Demikian informasi seputar Loker Terbaru Manado Februari 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar Loker Terbaru Maret 2013 dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan