Zodiak Virgo Februari 2013

Zodiak Virgo Februari 2013, Virgin merupakan simbol keperawanan. Berdasarkan simbol ini, orang Virgo sangat selektif mengenai pasangan mereka.

Sederhana dan manis adalah karakter Virgo saat di atas tempat tidur. Mereka terkadang merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka sendiri. Oleh karena itu Virgo sering memfokuskan diri mereka mengenai cara membuat Anda bergairah.
Zodiak Virgo Oktober 2012
Kesehatan belum bisa dikatakan sangat baik, karena Anda masih sering kesulitan tidur. Akibatnya, pada keesokan harinya, Anda jadi kurang bersemangat. Sebaiknya periksakan diri ke dokter agar ditangani segera.

Jika didiamkan, akan memicu timbulnya penyakit lain seperti sakit kepala dan tekanan darah rendah. Sebelum tidur, cobalah minum susu hangat. Hindari obat penenang karena sangat berbahaya. Jangan lupa olahraga teratur dan konsumsi makanan yang sehat bergizi.

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana. Hubungan Anda dan pasangan tampak harmonis dan tenang. Apalagi ada kehadiran Si Kecil yang menambah semarak hidup. Tapi, jangan sampai Anda terlalu fokus dengan Si Kecil, ya. Bisa-bisa pasangan malah cemburu.

Keuangan: Hidup tenang.
Asmara: Fatal.
Pekerjaan: Mengurus buah hati.
Keuangan: Hidup tenang.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

Sobat suka dengan Zodiak Virgo Februari 2013 ? kalau mau yang lain ada lagi nih zodiak leo februari 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan