Zodiak Capricorn Februari 2013

Zodiak Capricorn Februari 2013 khusus buat bintang Capricorn suka pasangan yang sudah berpengalaman dan kadang lebih tua. Pemilik zodiak Capricorn terkadang juga lebih memilih pasangan yang kuat, yang menunjukkan kekuasannya dan tahu bagaimana caranya bertindak.
Zodiak Capricorn Oktober 2012
Dalam bercinta, Capricorn suka gaya yang membumi atau tidak macam-macam. Mereka
pun sangat senang dengan konsistensi sehingga variasi dalam seks bukan sesuatu yang penting. Capricorn dikenal tidak suka berbagi cerita soal kehidupan seks mereka. Namun beberapa dari mereka ada juga yang ingin orang lain tahu, tapi tidak sampai terlalu detail.

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Sukamemperalat Orang Lain. Tak baik jika menyimpan dendam lama dengan teman. Masalah yang sudah terjadi beberapa tahun belakangan tidak ada gunanya jika diungkit kembali. Sebaiknya Anda memberi contoh yang baik kepada anak-anak, dimulai dari diri sendiri.

Pekerjaan: Lupakan yang sudah berlalu.
Keuangan: Kurang bagus.
Asmara: Ada penghalang.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Anda belakangan kurang minum. Akibatnya pinggang Anda mudah sakit dan kerap terasa nyeri. Ditambah lagi pekerjaan Anda saat ini lebih sering duduk. Lakukan gerakan-gerakan ringan di sela-sela pekerjaan, agar otot lentur dan tidak kaku. Banyaklah minum air putih, agar terhindar penyakit batu ginjal. Konsultasikan keluhan Anda pada dokter untuk mendapatkan penanganan yang sesuai.

Mantep kan ramalan zodiak capricorn Februari 2013 diatas ? kalo mo tau yang lain langsung aja ke tkp buat elo yang punya zodiak sagitarius februari 2013. Jangan lupa baca juga informasi lainnya seputar artis, foto coboy junior terbaru

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan