Zodiak Sagitarius Februari 2013

Zodiak Sagitarius Februari 2013, Bagi Sagitarius, seks dianggap sama dengan olahraga. Mereka sangat terbuka dan to the point pada keinginan dan hasratnya. Sagitarius suka bersenang-senang di tempat tidur. Tertawa dan berpelukan bersama bisa membuatnya berhasrat untuk bercinta.
Zodiak Sagitarius Oktober 2012
Sagitarius sebenarnya juga sedikit egois dalam urusan seks. Jika sudah tidak mau, mereka tidak sungkan mengungkapkannya, meski pasangannya belum selesai.

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas. Rezeki tidak terduga yang Anda dapatkan disambut baik semua keluarga. Apalagi sudah lama Anda memimpikannya. Rasanya semua jerih payah membangun bisnis sendiri dari nol menjadi tak sia-sia karena hasilnya sudah mulai bisa terasa.

Pekerjaan: Sukses.
Keuangan: Menuai hasil.
Asmara: Jalan pintas
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

Tubuh Anda mudah lelah karena kurang olahraga dan kurang mengonsumsi vitamin. Konsumsi makanan yang sehat, atur pola kerja, jangan menumpuk pekerjaan terlalu banyak sehingga tidak sempat istirahat. Kurangi aktivitas di malam hari karena akan menyita waktu istirahat Anda. Jangan sepelekan rasa lelah karena bisa jadi gejala tipus. Banyaklah makan sayuran, buah, dan vitamin untuk memperkuat kekebalan tubuh.

Mau tahu fakta lain dari Zodiak Sagitarius Februari 2013 ? baca nih zodiak scorpio februari 2013 ? Baca juga Foto Coboy Junior

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan