Zodiak Scorpio Februari 2013

Zodiak Scorpio Februari 2013 - Scorpio suka mengungkapkan hasrat seksual mereka. Scorpio pun menyukai kekuasaan
dan tertarik melakukan hal-hal tabu. Mereka yang berzodiak Scorpio rela melakukan hal apapun. Mereka pun senang mendapat kenikmatan di seluruh tubuh mereka.
Zodiak Scorpio Oktober 2012
Scorpio rupanya juga suka mengekspresikan kekuasaan atau kemampuan mereka mengontrol pasangan dengan menolak melakukan hubungan seks selama beberapa
waktu. Mereka mau melakukannya hanya jika pasangannya memang layak mendapatkan
seks tersebut. Namun jika sudah bercinta, Scorpio menjanjikan kedalaman. Mereka pun sangat provokatif. Tapi bagi Scorpio seks adalah sesuatu yang intim dan pribadi sehingga tidak suka menggembar-gemborkannya.

Alergi Anda sering kambuh. Ini karena Anda kurang menjaga asupan makanan dan tidak siap obat antialergi. Jika tubuh sudah bentol-bentol, Anda sendiri yang akan malu saat harus berhadapan dengan orang banyak. Jangan dulu mengonsumsi makanan pemicu alergi seperti makanan laut. Kondisi tubuh sedang sangat sensitif, nih.

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun. Syukuri segala sesuatu yang Anda terima, baik dalam bentuk uang ataupun barang. Karena rezeki masing-masing orang sudah ditentukan. Jadi, kenapa harus protes dan tidak setuju? Anda, kan, tak ingin dicap sebagai orang yang suka protes.

Pekerjaan:Berpikir positif.
Keuangan: Peluang baru.
Asmara:Cukup sayang.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

Sobat suka nggak dengan Zodiak Scorpio Februari 2013 tersebut ? hehe... kalau mo lihat yang lain ada nih zodiak libra februari 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan