Zodiak Libra Februari 2013

Zodiak Libra Februari 2013. Seperti lambangnya, mereka yang berzodiak Libra, menyukai keseimbangan dan kesempurnaan dalam hubungan percintaan. Untuk urusan seks, hal yang sama pun berlaku. Libra suka membuat segala sesuatunya sebagaimana mestinya.
Zodiak Libra Oktober 2012
Libra akan menjadi sangat bergairah apabila melakukan sex games. Libra juga senang mengekspresikan seksualitas mereka. Dalam urusan seks, Libra adalah seorang pemberi, namun mereka juga berharap pasangannya memberikan hal yang sama. Pasangan Libra harus paham kalau Libra ingin segala sesuatunya adil. Libra terkadang menjadi sangat pemilih dan moody. Tempat bercinta bisa menentukan mood atau tidaknya mereka.

Tekanan darah Anda kurang stabil, sehingga penglihatan pun berkurang. Kondisi tubuh juga melemah sehingga tidak bisa beraktivitas terlalu banyak. Anda jadi mudah lelah. Sebaiknya periksakan ke dokter agar kondisinya tak makin parah.

Tidak sulit mengobati penyakit Anda ini. Cukup dengan konsumsi makanan bergizi - tinggi protein dan kalsium, serta istirahat cukup. Minum vitamin penambah darah. Minum jus buah dapat membantu menormalkan tekanan darah Anda.

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona. Kesempatan emas mendatangi Anda. Selain mendapat pujian dari atasan, Anda dipercaya memegang proyek penting. Bahkan ada kesempatan pergi ke luar negeri. Syukuri nikmat yang luar biasa ini bersama pasangan yang rindu belaian mesra Anda.

Pekerjaan:Melanglang buana.
Keuangan: Pemasukan tambahan.
Asmara:Lesu.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan :minggu

Itulah artikel buat Zodiak Libra Oktober 2013, kalau sobat mau lihat yang lain, ada nih zodiak virgo oktober 2013. Baca juga informasi lainnya seputar Biodata dan Foto Coboy Junior

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan