Zodiak Leo Februari 2013

Zodiak Leo Februari 2013. Walaupun Leo sangat peduli terhadap pasangannya, namun secara natural mereka menaruh perhatian terbesarnya pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, Leo selalu mencoba untuk menjadi partner bercinta yang terbaik untuk pasangannya.
Zodiak Leo Oktober 2012
Orang berzodiak Leo sangatlah posesif dan pencemburu, tapi mereka seringkali menyembunyikan hal tersebut. Tidak jarang Leo menguji pasangangannya demi melihat bukti cintanya.

Terkadang mereka bisa saja terlalu kuat dan tidak sabaran ketika apa yang mereka inginkan tidak berjalan sesuai keinginannya. Namun dibalik itu semua, Leo sangat terbuka mengenai masalah seksual.

Kondisi kesehatan cukup baik berkat rutinitas Anda berolahraga. Pertahankan kebiasaan bagus ini sehingga berat badan terus stabil. Tantangan Anda sekarang adalah mengatur porsi makan dan hobi ngemil yang kerap kelewat batas.

Hindari makanan yang berlemak terutama cokelat dan junk food. Jerawat mulai timbul, mungkin stres karena pekerjaan menumpuk. Perbanyak makan buah dan sayuran, vitamin dan mineralnya dapat membuat Anda lebih bugar.

Selain Zodiak Leo Februari 2013 kamu bisa lihat juga buat zodiak cancer februari 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan