Zodiak Cancer Februari 2013

Zodiak Cancer Februari 2013, Orang yang berzodiak Cancer akan bergairah saat Anda sedikit agresif dan memimpin kegiatan bercinta. Cancer tidak akan memberitahu apa yang ia inginkan saat bercinta, mereka mengharapkan intuisi Anda. Gaya mereka di tempat tidur adalah melindungi dan menenangkan.
Zodiak Cancer Oktober 2012
Jaga pola makan dengan baik jika Anda ingin kesehatan Anda terus prima. Jangan mengonsumsi suplemen atau vitamin secara berlebihan, ikuti saran dokter. Karena pada dasarnya kesehatan Anda masih cukup oke. Hindari terlalu sering berkumpul dengan teman-teman hingga larut malam. Lebih sering konsumsi buah dan sayuran.

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Menceritakan masalah di dalam pekerjaan kepada atasan tidak perlu berlebihan, apalagi didramatisir. Bukan hanya Anda sendiri, kok, yang mengalami kesulitan. Ingat, tindakan tersebut menimbulkan komentar miring dari rekan kerja. Siapkah Anda?

Pekerjaan: Digosipkan.
Keuangan: Pelit.
Asmara:Biasa saja.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi: Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :Sabtu

Itulah info untuk Zodiak Cancer Februari 2013 moga manfaat, salam dari loper koran. jangan lupa lihat juga zodiak taurus februari 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan