Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia, Jakarta April 2013

Lowongan Kerja PT Sharp Electronics

Info loker terbaru seputar Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia, Jakarta April 2013 dari beberapa perusahaan terkemuka di indonesia untuk anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pada kesempatan ini ini admin Lowongan Kerja April 2013 akan berbagi info tentang Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia 2013 dari PT Sharp Electronics Indonesia, jika anda sedang membutuhkan pekerjaan dibulan ini kami akan membantu anda dengan informasi terbaru dibawah ini.

PT Sharp Electronics Indonesia
Sharp Corporation berdedikasi pada 2 prinsip yang ideal : Sincerity and Creativity ("Kesungguhan hati & Kreatifitas"). Dengan berpegang teguh pada 2 prinsip tersebut, kita dapat memperoleh kepuasan sejati dari hasil kerja kita, sekaligus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat.

Kami tidak hanya sekedar mengembangkan dan memperbesar bisnis kami. Lebih dari itu, kami mendedikasikan diri pada kegunaan dari teknologi kami yang unik dan inovatif bagi kebudayaan,kebaikan dan kesejahteraan umat manusia di seluruh dunia. Sudah menjadi tujuan dari perusahaan kami untuk tumbuh bersama-sama dengan seluruh karyawan kami, memberikan semangat dan mengarahkan mereka sehingga mereka dapat menunjukkan potensi diri secara utuh dan memajukan standar hidupnya.

As one of the top electronics manufacture, we are continuously expanding business through improvement and innovation. We invite young engineer to grow with us as:

Electrical Engineering Staff (Code : ENG)
Jakarta

Requirements :

Male, max. 28 years old
D3/S1 degree from Elctro Engineering with GPA > 3.00
Experience Min.1 years in the same field (Fresgraduate are welcomed to apply)
Familiar with AUTOCAD and Pro-Eng
Energic, loyal, high motivation, good communication & interpersonal skill
If you meet our requirements, send your complete resume, together with recent photograph (is a must) to : rec_hrd@seid.sharp-world.com (max. 200kb - don’t forget to put position code on email subject)

Tanggal Penutupan : 5 April 2013

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja PT Sharp Electronics Indonesia, Jakarta April 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya seputar Lowongan Kerja Terbaru 2013 dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.

0 comments:

Post a Comment

 
© 2009 Info Lowongan Kerja dan Komputer | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan